Pertandingan Liga Santri Piala Kasad 2022 di Jember Berjalan Semarak

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Lanjutan Kompetisi sepakbola U-18 Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat Korem 083/Bdj memasuki hari kedua sejak dibuka pada Jumat (29/7/2021) kemarin di dua tempat.

Kompetisi ini mengambil lokasi wilayah barat di Lapangan Brawijaya Rampal, dan wilayah timur di Stadion Noto Hadinegoro, Jember, Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Kepala Jasmani  (Kajasrem) Korem 083/Bdj Kapten Inf Sugianto disela-sela pelaksanaan pertandingan kedua di Lapangan Brawijaya mengutarakan, bahwa pertandingan memang sempat jeda sehari.

“Hari Sabtu kemarin tidak ada kompetisi karena bertepatan dengan 1 Muharam 1344 H dalam rangka menghormati tahun baru Islam, selanjutnya dilaksanakan kompetisi tiap hari digelar dua kali yakni, pagi pukul setengah delapan pagi dan sore pukul tiga sampai selesai,” terang Kapten Sugianto.

Pada kompetisi hari ini di Lapangan Rampal, digelar dua match (2 kali pertandingan).  Match pertama mempertemukan PP AS-Salam FC perwakilan Kodim 0819/Pasuruan melawan PP Bumi Damai Miftahul Ulum FC Dampit perwakilan Kodim 0818 Malang-Batu. Skor akhir :2-1 untuk As-Salam menutup jadwal pertandingan sesi pertama.

“Pertandingan berjalan seru,lancar dan aman,” tambah Kapten Sugianto.

Sementara, pertandingan kedua sore ini mempertemukan antara PP Darul Ulum Agung FC Kota Malang vs PP Singa Putih FC Kabupaten Pasuruan.

Kajasrem mengatakan, Piala KASAD Liga Santri ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar santri. Oleh karena itu penonton diharap untuk tertib dan teratur dalam mendukung timnya.

“Ikuti aturan dan bagaimanapun hasil pertandingannya tetap mendukung sportifitas dan jadikan sebagai ajang silaturahmi antar santri dan antar pondok,” ungkap Kajasrem 083/Bdj. (*)

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/421076/hari-kedua-liga-santri-piala-kasad-2022-tingkat-korem-083bdj-berlangsung-seru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *