Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi

Ngawi- Dalam upaya menjaring bakat para santri terhadap sepak bola, Kodim 0805/Ngawi menggelar Turnamen Sepak Bola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022, di Stadion Ketonggo Ngawi, Senin (20/6). Pada kesempatan yang sama Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi  saat membuka gelaran Liga Santri  menyampaikan bahwa tujuan dari liga santri ini difokuskan untuk mencari bibit atlet sepakbola tingkat kabupaten.

Pada kesempatan kali ini Kabupaten Magetan ikut andil dengan mengirim 2 tim yang akan berlaga di Liga Santri kali ini yakni PP Al-Magfiroh dari Desa Karas, Kecamatan Karas dan PP Fadhilah dari Desa Puntukdoro, Kecamatan Plaosan.

Pertandingan pertama Liga Santri PSSI Tahun 2022 mempertemukan kesebelasan PP Al-Hijrah dari Ngawi dengan PP Al-Magfiroh dari Magetan.

Pertandingan diselenggarakan sampai dengan 6 Juli nanti, dan mempertemukan 5 kesebelasan yang meliputi 3 tim dari Ngawi serta 2 tim dari Magetan.

Hadir secara langsung  Wakil Bupati Magetan bersama jajaran Forkopimda Magetan, didampingi Sekdakab serta tuan rumah Bupati Ngawi bersama jajaran Forkopimda Ngawi. (Diskominfo:cup/fa2/IKP1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *