Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022

Jakarta – koranprogresif.co.id- Pertandingan Semi final Sepak Bola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat Prov. DKI Jakarta, bertempat di Lapangan Sepak Bola GA. MANULANG Yonkav 7/PS Kodam Jaya Jl. RA. Fadillah Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (25/07/22).

Dihadiri para pimpinan dan Pengurus masing – masing Yayasan Ponpes yang turut serta dalam Liga Satria Sepak Bola PSSI Piala KASAD ini, dengan Tema *”Tunjukan Sportifitas dan semangat pantang menyerah untuk meraih kemenangan”.*

Dalam babak semifinal tim yang bertanding adalah MINJURO FC (PP Minhaajurosyidin /JT) melawan MINJUSHO FC (PP Minhajushobirin) yang dimenangkan MINJURO FC dengan skor 3 : 0 dan AT TAUFIQ FC (PP AT-Taufiq /JB) melawan ASSISCO FC (PP Assidiqiyah /JB) dengan skor 4 : 0.

Pertandingan dipimpin oleh Wasit (Suma), Hakim Garis 1 (Supriyadi), Hakim Garis 2 (Yayang) dan Cadangan (Hulman).

Final pertandingan Juara 3 dan 4 tingkat Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 27 Juli 2022 pukul 13.30 Wib, antara MINJUSHO FC VS ASSISVO FC.

Final pertandingan Juara 1 dan 2 tingkat Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 28 Juli 2022, pukul 15.30 Wib antara MINJUURO FC VS AT-TAUGIQ FC.

Pelaksanaan pertandingan babak semi final berlangsung dilapangan Sepakbola Batalyon Kavaleri-7/PS Cijantung berjalan tertib dan Kondusif.

Dengan demikian, pertandingan final dalam rangka memperebutkan Piala KASAD TA.2022 di Wilayah DKI Jakarta akan mempertandingkan MINJURO FC melawan AT-TAUFIQ FC. (Red).

Semi final Sepak Bola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat Prov.DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *