sebagai sarana untuk memiliki jiwa dan badan sehat.

Kediri, koranmemo.com – Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan didampingi Forkopimda Kota dan Kabupaten Kediri membuka Liga Santri Piala Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD) 2022.

Pembukaan Liga Santri Piala KASAD ini digelar di Stadion Canda Bhirawa PareKabupaten Kediri, Senin (20/6/2022) sore.

Dalam Liga Santri Piala KASAD diikuti sebanyak 16 tim dari pondok pesantren (Ponpes) di Kediri Raya dan dimulai Senin (20/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022)

Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, mengatakan, sesuai sambutan dari KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman bahwa Liga Santri 2022 ini dilakukan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar Ponpes seluruh Indonesia khususnya Kediri Raya.

“Ini bisa mempertemukan silaturahmi satu ponpes dengan ponpes lainnya di Kediri Raya,” katanya.

Selain itu, Rully menyampaikan, Liga Santri ini juga sebagai sarana untuk memiliki jiwa dan badan sehat. Hal tersebut dikarenakan para santri mempunyai kemampuan dan kelebihan.

Apalagi, selain mengaji dan belajar ilmu agama, para santri juga pasti mempunyai kualitas sehingga kemungkinan KASAD bisa merekrut santri yang mempunya fisik yang bagus.

Bahkan, dia juga berharap kepada santri agar bermain dengan sportivitas dan wasit harus menjalankan tugasnya sesuai dengan amanah.

Liga Santri Piala KASAD ini diikuti sebanyak 16 tim dari ponpes yang ada di wilayah Kediri Raya,” ungkapnya.

Reporter: Rizky Rusdiyanto

Editor: Gimo Hadiwibowo

https://www.koranmemo.com/daerah/pr-1923706925/liga-santri-piala-kasad-2022-di-kediri-raya-diikuti-sebanyak-16-ponpes-ini-pesan-dandim-0809?page=2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *