antiasa menjunjung tinggi sportifitas

Kupastuntas.co, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur (Lamtim) M. Dawam Rahardjo mengapresiasi adanya Liga Santri Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) piala KASAD tahun 2022 di Lapangan Desa Dono Mulyo Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Dawam berharap, kegiatan tersebut bisa menggali potensi-potensi yang ada dalam santri di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Lampung Timur.

Ia juga berharap kepada para santri memiliki potensi dan kualitas dalam bidang apapun.

“Jika mereka memiliki hal tersebut, para santri bisa masuk ke Perguruan, TNI, Polri serta mereka juga bisa masuk ke dalam pemerintahan,” kata Dawam, saat memberikan keteranga, Senin (20/06/2022).

Sementara Komandan Kodim 0429/Lampung Timur Letkol Czi. Indra Puji Triwanto menyampaikan, sepak bola Liga Santri yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak-lanjut dari perintah kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“Pertandingan ini untuk mencari bibit-bibit santri yang ada di Kabupaten Lampung Timur,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada para peserta agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas serta memperhatikan keamanan.

“Junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan ini, agar tim yang menang akan di pertandingan lagi di provinsi lampung untuk mewakili Kabupaten Lampung Timur itu sendiri,” pungkasnya. (Adv Kominfo)

https://kupastuntas.co/2022/06/20/bupati-lamtim-dawam-apresiasi-liga-santri-piala-kasad-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *