Liga Santri Piala KASAD 2022

AMBON PW- Setelah dibuka sore ini, Senin (20/06/2022) oleh Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon ditandai dengan tendangan kick off pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di Stadion Mandala Remaja Karang Panjang, Ambon berlangsung meriah dan seru.

Di hari pertama ini, tim dari Pondok Pesantren Hisbullah melawan Pondok Pesantren Hidayatullah. Para pemain tim bekerjasama menunjukkan performa terbaik untuk mencapai skor maksimal. Pertandingan digulirkan selama dua babak.

Meskipun pertandingan berlangsung cukup keras dan seru , tetapi kedua tim tetap bermain dengan sportif hingga akhir pertandingan. Skor pertandingan berakhir dengan hasil 3-1 dimenangkan oleh Ponpes Hisbullah.

Dalam keterangan persnya, Pangdam menyebutkan Piala Kasad Liga Santri 2022 ini merupakan momentum yang apik untuk bersilaturahmi mempererat Kebhinekaan. “Hari ini dan beberapa hari kedepan akan dilaksanakan pertandingan babak penyisihan Piala Kasad Liga Santri tahun 2022. Selain sebagai ajang untuk meraih prestasi, harapan kami laga sepak bola ini sebagai alat menjalin silaturahmi dan komunikasi seluruh elemen masyarakat untuk bersuka cita menyaksikan pertandingan bola, sekaligus sebagai sarana pemersatu bangsa dan perekat kebhinekaan. Setelah acara ini selesai pun kami berharap kehangatan antar elemen masyarakat masih terjalin” harap Pangdam.

Tribun Stadion Mandala Remaja Karpan yang dipadati oleh penonton dari berbagai kalangan turut mewarnai serunya dalam menyaksikan pertandingan pertama tadi. Piala Kasad Liga Santri tahun 2022 ini akan diselenggarakan selama empat hari kedepan hingga 23 Juni 2022 mendatang..@/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *