menjaga kekompakan

Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Resmi di Buka diwilayah Kabupaten Pessel

Sebagai upaya mencari bakat para santri terhadap sepak bola,Kodim 0311/Pessel menggelar liga santri piala kasad tahun 2022 di Stadiun Gor Iliyas Yakub Painan Kec.IV Jurai, Senin 20/6/2022.

Hadir dalam pembukaan Liga santri PSSI piala kasad tahun 2022 diwilayah kodim 0311/Pessel Dandim 0311/Pessel diwakili Plh.Pasiter Kapten Arm.Hengky Gustian, Ka.Kamenag Kab.Pessel H. Abrar Munanda, M. Ag,Kadis pora Pessel dwakili Gestro Joni,Ka Koni Wilayah Pessel diwakili Dona Santri.

Plh.Pasiter Kapten Arm Hengky Gustian mewakili komandan Kodim 0311/Pessel mengatakan,liga santri ini sudah disiapkan sejauh hari untuk mewakili pondok pesantren masing-masing yang ada diwilayah pessel.

Dengan diadakan liga santri ini bertujuan untuk mencari bakat dan bibit atlit sepak bola yang ada diwilayah kabupaten pesisir selatan.


Kapten Arm.Hengky Gustian menambahkan,dalam rangka pertandingan sepak bola liga santri ini,untuk selalu menjunjung sportivitas sebagai pemain,menang dan kalah dalam pertandingan olah raga ini tetap menjunjung sportivitas serta menjaga kekompakan dalam kompetisi ini.

Kami ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kabupaten pessel terutamanya untuk pondok pesantren yang  sudah mendukung pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad 2022 ini.
Semoga semuanya dapat berjalan lancar sesuai rencana dan sukses.

https://www.okebung.com/liga-santri-pssi-piala-kasad-tahun-2022-resmi-di-buka-diwilayah-kabupaten-pessel/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *