LAMPUNG TIMUR- Gelaran Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Kodim 0429/Lamtim resmi ditutup oleh Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H, bertempat di lapangan bola Desa Dono Mulyo, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, Senin Sore (27/6/2022).

Turut hadir Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0429/Lamtim beserta perwakilan Anggota, Camat Bumi Agung Drs.Umar Dani., M.M., Kapolsek Bumi Agung AKP. Henur Muhammad, Pengasuh Ponpes Darul Fattah Way bungur H. Muslih beserta segenap tamu undangan.

Pada partai penentu, Pondok Pesantren Darul Fattah (Dafa FC) berhasil menahan imbang skor 1-1 kesebelasan Ponpes Darul Ulum. Dengan hasil ini, Pondok Pesantren Darul Fattah Way Bungur keluar sebagai juara I dan berhak mewakili Lampung Timur dalam kompetisi tingkat Provinsi Lampung.

Usai memberikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan secara simbolis kepada Tim juara, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengucapkan selamat kepada panitia pelaksana yang telah berhasil melaksanakan gelaran Piala Kasad Liga Santri wilayah Kodim 0429/Lamtim serta selamat juga kepada juara.

“Selamat kepada kesebelasan Ponpes Darul Fatah FC sudah menjadi juara, semoga keberhasilan ini berlanjut ke tingkat provinsi. Dan akan dapat mewakili Provinsi Lampung dalam gelaran tingkat nasional,” ujar Dandim.

“Selanjutnya saya berpesan kepada para pemain jangan cepat puas, perjuangan masih panjang terus asah kemampuan sehingga nanti akan muncul bibit pemain sepak bola dari gelaran liga santri ini khususnya dari Lampung Timur,” tandas Dandim.

Pada kesempatan yang sama Pengasuh Ponpes Darul Fattah H. Muslih mengucapkan terima kasih kepada TNI AD khususnya Kodim 0429/Lamtim dengan telah di gelarnya Piala Kasad liga santri PSSI tahun 2022.

“Atas nama pengasuh Ponpes Darul Fattah saya ikut bersyukur atas kemenangan hari ini, saya Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kasad dan Pak Dandim 0429 Lamtim atas digelarnya kegiatan liga santri ini”, ucapnya.

“Menurut saya liga santri Ini bukan hanya ajang aktualisasi potensi olahraga para santri, namun lebih dari Itu adalah ajang silaturahim untuk terus memupuk semangat sportifitas dan persatuan nasional”, pungkas H. Muslih.atan Mataram Baru.

pendam_ii
Juli 25, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *