Dandim Letkol Kav Eko Julianto Ramadan

AdaTah.com – Liga Santri Piala KASAD 2022 di Kabupaten Banyuwangi dipusatkan di Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung, Kecamatan Cluring.

Ingat, Liga Santri Piala KSAD 2022 akan digeber serentak sejak Senin 20 Juli 2022. Liga ini khusus diikuti oleh para santri pondok pesantren.

Sebanyak 8 tim dari 8 pondok pesantren yang ada di Kabupaten Banyuwangi tercatat sebagai peserta. Mereka akan bertanding dengan konsep setengah kompetisi.

Sabtu 18 Juni 2022 telah dilakukan persiapan di Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung. Tiga baliho Liga Santri Piala KSAD 2022 telah terbentang.

Rumput Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung pun telah dicukur rapi. Lapangan kelas desa ini dipermak mirip lapangan stadion yang ada di Liga Inggris.

Drumben dari Kodim 0825 Banyuwangi juga telah memulai latihan di Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung.

Pembukaan Liga Santri Piala KSAD 2022 di Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung ini akan digelar pukul 14.00 WIB, Senin 20 Juni 2022.

Drumben, gandrung dan hadrah akan meramaikan serimonial pembukaan Liga Santri Piala KSAD 2022. Sejumlah tokoh penting akan hadir di Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Deddy Foury Millewa, Danlanal Letkol Laut (P) Ansori, Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani dan Dandim Letkol Kav Eko Julianto Ramadan.

Menurut Bendahara II Askab PSSI Banyuwangi Dedik Irawan, laga perdana Liga Santri Piala KSAD 2022 ini akan mempertemukan dua tim dari dua pondok pesantren (PP).

“Tim yang main ketika pembukaan adalah PP Amanatulloh dan PP Sunan Kalijaga,” ungkapnya.

Liga Santri Piala KSAD 2022 ini merupakan kerja bareng antara Mabes TNI AD dan PSSI.

https://www.adatah.com/olahraga/pr-2443694452/besok-liga-santri-piala-kasad-2022-digelar-catat-lokasi-dan-jadwal-tandingnya?page=2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *