Ponpes Nurul Jannah

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman menghadiri laga Final Piala Kasad Liga Santri PSSI TK Provinsi Tahun 2022 di Makodam XVIII/Kasuari, Rabu (06/07).

Laga final pada sore itu turut dihadiri oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Forkompimda Papua Barat, Bupati Manokwari, instansi terkait lainnya, Tokoh Gereja, Tokoh Masyarat, Tokoh Adat, Ormas dan Wiraswasta.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Kodam Kasuari sore tadi, berlangsung meriah dimana Ponpes Nurul Jannah melawan Ponpes Nurul Yaqin guna merebutkan juara 1 dan juara 2 Liga santri Piala Kasad untuk mewakili Kodam Kasuari.

Pertandingan  yang di mulai pukul 4 sore tadi dengan cuaca yang sedikit medung disaksikan oleh masyarakat dan juga sporter kedua belah pihak yang datang secara langsung mendukung tim kebanggan mereka.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, (Taufiqqurakhman), yang menyaksikan pertandingan memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan pada sore hari ini, kegiatan olahraga yang sama kebetulan juga sedang di gaungkan di Kementerian Hukum dan HAM yaitu Persatuan Olahraga Pengayoman.

Laga Final yang mempertemukan tim dari Pondok Pesantren Nurul Jannah vs Nurul Yaqin tersebut berhasil dimenangkan oleh Nurul Yaqin dengan skor 3-2.  dimana pada babak pertama pertandingan kedua kesebelasan memperoleh nilai imbang dengan skor 2-2 .

Diharap melalui laga ini, dapat menumbuhkan semangat sportivitas antara para santri yang ada di pondok-pondok pesantren, khususnya di Kabupaten Manokwari, Acara di akhiri dengan pemberian piala kepada para juara dengan uang pembinaan, kemudian juga pemberian penghargaan kepada kategori pemain terbaik dan top scor pertandingan.

https://papua-barat.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/3779-kakanwil-kemenkumham-pabar-hadiri-final-piala-kasad-liga-santri-pssi-tk-provinsi-tahun-2022-di-makodam-xviii-kasuari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *