Pangdam XVI/ Pattimura

KBRN, Ambon – Perhelatan Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022 Kodam XVI/ Pattimura dihari ketiga, Rabu (22/06/2022), meski hujan deras mengguyur Stadion Mandala Remaja, Karang Panjang, Ambon, namun tak sedikitpun menyurutkan semangat para pemain yang berlaga dan antusias penonton yang hadir menyaksikan pertandingan. 

Pertandingan pertama mempertemukan Ponpes Al- Anshar asal desa Liang melawan Ponpes Hisbullah asal desa Hitu. Berlangsung selama dua babak, pertandingan berakhir 4-0 dimenangkan oleh Ponpes Hisbullah yang mencetak sebanyak empat gol. 

Kemudian beranjak ke pertandingan kedua, mempertemukan Ponpes  Hidayatullah asal desa Liang melawan Ponpes Tsagalain asal desa Hitu, dengan kemenangan diraih Ponpes Tsagalain meraih skor 2-1. Adapun wasit yang bertugas dalam pertandingan sore itu Anton Sarole dengan pengawas pertandingan Ali Tehupelasury. 

Keluar sebagai pemain terbaik atau Man of the Match sore itu yaitu Nabil Tuhuteru asal Ponpes Al Anshar Liang, Firman Hakim Suyanto asal Ponpes Hidayatullah Liang, Rizki Akbar Ollong asal Ponpes Tsagain dan Tatan Zain Taufan Mony asal Ponpes Hisbullah Hitu. Keempat pemain terbaik tersebut kemudian menerima hadiah berupa sepeda dari Pangdam XVI/ Pattimura dan Artha Graha.

Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi atas semangat dan kemampuan yang sudah ditunjukan oleh para pemain. Di sisi lain, untuk memotivasi para pemain agar tampil secara maksimal. Man of the match inilah bibit-bibit pesepakbola terbaik Maluku.

“Besok hari terakhir pertandingan akan mempertemukan empat tim Ponpes. Yakni Ponpes Hisbullah VS Ponpes Al- Anshar dan Ponpes Tsagalain VS Ponpes Hidayatullah. Mari Basudara samua, katong ramaikan Stadion Mandala Remaja Karpan besok,” jelas Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo pada Kamis (23/06/2022).

https://rri.co.id/ambon/olahraga/1505982/liga-santri-piala-kasad-pangdam-beri-hadiah-man-of-the-match

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *