Pondok Pesantren (Ponpes) Syahid Al Ma’arif Trucuk

Tim sepak bola Pondok Pesantren (Ponpes) Syahid Al Ma’arif Trucuk menjuarai Liga Santri Piala Kasad 2022 wilayah Kodim 0723/Klaten.

Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk mengungguli Ponpes Al Manshurin Jatinom melalui drama adu penalti. Laga final digelar di Stadion Trikoyo Klaten, Selasa (21/6/2022) sore.

Kedua tim bermain imbang 1:1 selama waktu pertandingan normal hingga penentuan juara ditentukan melalui adu penalti dengan skor 6:5 untuk kemenangan Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk.

Juara Piala Kasad wilayah Klaten berhak melaju ke laga selanjutnya di tingkat eks karesidenan hingga wilayah Kodam IV/Diponegoro serta Mabes TNI AD.

“Kesebelasan Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk akan mewakili Kabupaten Klaten untuk berlaga pada Liga Santri Piala Kasad se-Karesidenan Surakarta. Selamat kepada Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk, siapkan tim untuk berlaga kembali di Surakarta, ” kata Komandan Kodim 0723/Klaten, Letkol Inf. Joni Eko Prasetyo, berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com.

Liga Santri Piala Kasad 2022 wilayah Kodim 0723/Klaten berlangsung selama dua hari Senin-Selasa (20-21/6/2022).

Ada empat tim dari empat Ponpes yang berlaga pada liga tersebut. Keempat tim dari Ponpes Syahid Al Ma’arif Trucuk, Ponpes Al Manshurin Jatinom, Ponpes Al Mansyur Popongan Wonosari, dan Ponpes Al Muttaqien Pancasila Sakti Karanganom.


Baca artikel Solopos.com “Ponpes Syahid Al Ma’Arif Juarai Liga Santri Piala Kasad 2022 di Klaten” selengkapnya di sini: https://www.solopos.com/ponpes-syahid-al-maarif-juarai-liga-santri-piala-kasad-2022-di-klaten-1347326.
Editor :
Penulis: Taufiq Sidik PrakosoAhmad Mufid Aryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *