Sekda) Kota Depok Supian Suri

JAKARTA- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri menutup kejuaraan Piala KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Liga Santri PSSI Tahun 2022 wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok di Lapangan Merpati, Minggu (17/08/22).

Pada kesempatan itu, dirinya juga didaulat untuk menyerahkan hadiah dan trofi kepada pondok pesantren (ponpes) yang unggul meraih juara pertama. 

“Keren sekali Liga Santri bisa berjalan sukses dari awal hingga akhir. Selamat kepada para santri dan pondok pesantren yang telah berjuang hingga juara dalam pertandingan ini,” ungkap Supian Suri kepada berita.depok.go.id usai acara.

Dirinya mengapresiasi Kodim 0508/Depok atas terselenggaranya turnamen sepakbola ini. Tentunya dalam hal memberikan wadah kepada para santri Kota Depok untuk mengembangkan bakatnya di sepakbola. 

“Semoga bisa berlanjut ke tingkat selanjutnya di provinsi, membawa Kota Depok, Kodim Depok sampai ke tingkat nasional,” ucapnya. 

“Semoga acara ini sukses Liga Santri 2022, memunculkan potensi baru atlet sepakbola Kota Depok,” pungkasnya

Dalam turnamen tersebut tampak hadir Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, Perwakilan Polres Metro Depok AKBP Yulianus. Selain itu, ada pula perwakilan Pegadaian Syariah Pusat Triantoro, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Depok Asnawi, Kepala Pengadikan Negeri (PN) Depok Ahmad Syafiq dan Ketua Koni Depok Herry Suprianto. (JD3/ED02/EUD02)

https://berita.depok.go.id/pemerintahan/tutup-piala-kasad-liga-santri-pssi-2022-sekda-apresiasi-kodim-depok-12519

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *