Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Ponpes Rodlotul Ulum Diwek, Ponpes Darussalam Jombang, Ponpes Gadingmangu A Perak

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Liga Santri Piala KASAD 2022 di wilayah Kabupaten Jombang memasuki babak semi final. Empat tim Pondok Pesantren (Ponpes) akan adu taktik untuk menjadi yang terbaik di Kota Santri.

Empat tim ini yakni Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Ponpes Rodlotul Ulum Diwek, Ponpes Darussalam Jombang, Ponpes Gadingmangu A Perak.

Dalam laga babak semi final nanti Tim Ponpes Bahrul Ulum akan menghadapi Ponpes Rodlotul Ulum yang akan berlangsung Sore ini pukul 15.15 WIB di Stadion Merdeka Jombang, Selasa (5/7/2022).

Sedangkan, laga semi final kedua mempertemukan Ponpes Darussalam Vs Ponpes Gadingmangu A yang akan bertanding besok di jam dan tempat yang sama yaitu Stadion Merdeka Jombang, Rabu (6/7/202 Seperti yang diketahui, Liga Santri Piala KASAD 2022 merupakan turnamen pencarian bakat pemain sepak bola diranah Pondok Pesantren. Dengan harapan santri juga bisa menghiasi dunia sepak bola di Indonesia.

Setidaknya ada 18 tim sepak bola dari seluruh Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada Kabupaten Jombang ikut berpartisipasi dalam turnamen Liga Santri yang akan dilaksanakan mulai 20 Juni – 7 Juli 2022 mendatang. (*)

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/417308/empat-tim-berebut-jadi-yang-terbaik-di-liga-santri-piala-kasad-2022-wilayah-jombang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *