PS Darut Taqwa berhasil merebut Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022

Suara.com – PS Darut Taqwa berhasil merebut Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022 di wilayah Kodim 0815/Mojokerto, setelah berlaga secara dramatis. Final yang berlangsung antara PS Darut Taqwa melawan Elkisi Club ini akhirnya berakhir melalui adu penalti, di Stadion Gajah Mada Mojosari, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022) sore.

Laga final berakhir 0-2, sehingga PS Darut Taqwa bisa dibilang meraih kemenangan mutlak. Meski demikian, juara satu dan dua Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022 di wilayah Kodim 0815 ini tetap akan berlanjut bertanding di kejuaraan tingkat Korem 082/CPYJ.

Pertandingan lanjutan Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022 ini akan dibuka pada 25 Juli 2022, dimana PS Darut Taqwa akan bertemu dengan masing-masing juara satu perwakilan dari wilayah Kodim lainnya.

Atas kelancaran acara, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tak terhingga kepada semua pihak atas dukungannya sehingga perebutan Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022 di wilayah Kodim 0815/Mojokerto dapat terselenggara dengan baik dan aman.

”Ini semua berkat dukungan dan partisipasi semua pihak. Kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan peran aktif stakeholder yang telah mensuport, sehingga Liga Santri Piala KASAD di wilayah Kodim 0815/Mojokerto. Kendati dengan segala keterbatasan, alhamdulillah, Liga Santri ini bisa berlangsung maksimal dan sukses,” ujarnya.

Beni berharap, seluruh juara dari pondok pesantren di wilayah Kodim 0815/Mojokerto bisa terus berjuang dengan baik dalam laga lanjutan.

“Kami berharap, semoga juara-juara dari ponpes di wilayah Kodim 0815/Mojokerto yang akan berlanjut ke tingkat Korem 082/CPYJ, baik juara 1 dan juara 2, dapat terus berlanjut menjadi juara di tingkat Korem, Kodam bahkan di tingkat pusat nanti di Jakarta,” harapnya.

Usai pertandingan final, clossing ceremony pun dilangsungkan. Penyerahan piala KASAD kepada juara pertama diserahkan langsung oleh Dandim 0815/Mojokerto, piala juara kedua diserahkan oleh Danyonif Para Raider 503/MK, Letkol Inf Roliyanto, dan untuk piala juara tiga diserahkan oleh Kadispora Kota Mojokerto, Novi Rahardjo.

Sementara untuk medali emas diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarra, medali perak diserahkan oleh perwakilan Polres Mojokerto Kota, dan medali perunggu oleh Ketua PCNU sekaligus Ketua FKUB Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adhim Alawi.

https://www.suara.com/news/2022/07/07/091625/menang-mutlak-ps-darut-taqwa-berhasil-rebut-piala-kasad-liga-santri-pssi-2022-mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *