Ponpes Nurul Hakim

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Tim Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hakim menjadi yang terbaik di gelaran Liga Santri Piala KASAD 2022 di wilayah Kodim 0809/ Kediri. Ponpes yang berlokasi di Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri itu menjadi juara 1 setelah di partai final mengandaskan perlawanan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ma’Ruf yang berlokasi di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. 

Laga final yang dihelat di Stadion Canda Bhirawa Pare, Kabupaten Kediri, Rabu (29/6/2022) sore berjalan dengan ketat. Sampai babak pertama berakhir, Ponpes Al Ma’Ruf mampu menahan imbang Ponpes Nurul Hakim dengan skor 0-0.  

Di babak kedua Ponpes Nurul Hakim langsung menggebrak dengan sebuah gol cepat di awal babak kedua.  1-0 untuk keunggulan Ponpes Nurul Hakim.  Sempat kembali terkejar 1-1 , Ponpes Nurul Hakim terus meningkatkan serangan dan menutup laga dengan skor 3-1.

8 Sementara itu meski kalah, Ponpes AL Ma’Ruf tetap berhak menemani sang juara ke Liga Santri di tingkat Korem 082 Mojokerto.

“Dua tim ini kita siapkan untuk bertanding di tingkat Korem. Setelah di tingkat Korem, harapannya bisa menyiapkan diri lebih baik dan bisa ke Kodam V Brawijaya Surabaya dan sampai tingkat Kasad di Jakarta,” tutur Dandim 0809 Kediri, Letkol Inf Rully Eko Suryawan. 

Liga Santri Piala KASAD 2022 di wilayah Kodim 0809/ Kediri diikuti 16 kontestan dari pondok pesantren di wilayah Kediri Raya.  Dalam perhelatannya, pertandingan dimainkan di empat tempat yakni Stadion Canda Bhirawa Pare, Lapangan Rondo Kuning Kecamatan Gurah, Lapangan Ngronggo Kota Kediri dan Lapangan Mojoroto Kota Kediri. 

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/416489/menang-31-ponpes-nurul-hakim-juara-liga-santri-piala-kasad-2022-wilayah-kodim-kediri-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *