BAGIKAN

BANDUNG : Seri Nasional kompetesi Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 telah mencapai puncak grand final. Dari ribuan pondok pesantren yang ikut dalam turnamen ala santri ini akhirnya terpilih dua tim untuk bertarung, yaitu tim dari Pondok Pesantren Darul Hikmah Cirebon dan Pondok Pesantren Darul Huda Ponorogo.

Dua pesantren ini lolos ke final setelah menang dalam laga semi final yang berlangsung seru di Stadion Siliwangi dan Stadion Arcamanik, Sabtu (28/10).

Dalam laga semi final yang berlangsung di Stadion Siliwangi, PP Darul Hikmah Cirebon mengalahkan PP Arraisiyah Tangerang Selatan lewat adu penalti dengan skor 4-3. Sementara, di Stadion Arcamanik PP Darul Huda mampu menang atas PP Al Kahfi dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Darul Huda dicetak dua santri bernama Endra dan Wiranto. Kemenangan itu pun langsung disambut gembira oleh santri PP Darul Huda.

Sebagai informasi, pertandingan final Liga Santri Nusantara 2017 yang mempertemukan Darul Hikmah dan Darul Huda ini akan digelar di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (29/10) besok. Kick-off sendiri rencananya akan dimulai pukul 20.15 WIB dan akan disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo, Menpora Imam Nahrawi, dan tokoh-tokoh besar lainnya.

(MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here