BAGIKAN

POTRETSULSEL, PINRANG – Banser NU Kabupaten Pinrang siap mengamankan Perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 yang akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrowi di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, Rabu (9/8/2017) mendatang.

Ket. Foto:
Ketua GP Ansor Pinrang, Hasbar

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua GP Ansor Pinrang, Hasbar dalam rilis yang diterima potretsulsel.com, jum’at (14/7/2017).

“Banser siap selalu mengawal dan turut mengamankann kegiatan kegiatan yang digelar Kader NU dan inilah menjadi wujud rasa kebersamaan dengan melibatkan diri melakukan pengamanan nantinya”, ungkap Hasbar.

Hasbar menambahkan, dalam proses pengamanan nantinya Banser NU akan berkoordinasi dengan panitia, Pemerintah Kabupaten Pinrang, Polri dan TNI.

“Kami akan menerjunkan Puluhan personil Banser untuk ikut terlibat bersama-sama melakukan pegamanan di kegiatan tersebut tentunya dengan koordinasi yang baik dengan Ketua Panitia, Pemerintah Kabuapate Pinrang, Polri dan TNI”, jelasnya.

Diketahui, Imam Nahrowi adalah salah satu Kader NU yang menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga di Kabinet Jokowi-JK bersama beberapa kader NU lainnya. Diantaranya Khofifah Indar Prawansa, Hanif Dakhiri, dan Lukman Hakim Saifuddin.

Reporter: Ono
Editor: ARH

Sumber Tautan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here