oleh

10 Klub Terkaya Liga Inggris Tahun 2019

Ligasantri.com, Jakarta – Liga Inggris musim 2018-2019 segera berakhir. Manchester City dan Liverpool masih bersaing ketat memperebutkan gelar juara musim ini.

Bagaimana tidak, kedua tim hanya memiliki selisih satu poin. Manchester City unggul dengan perolehan 92 poin, sedangkan Liverpool harus bekerja ekstra keras mengejar dan berharap pasukan Pep Guardiola terpeseat pada dua laga sisa .

Tottenham sudah lama keluar dari persaingan Liga Inggris, karena Harry Kane cs terpaut 11 poin dari Liverpool. Jika The Lilywhites menang dalam dua laga sisa dan Liverpool kalah terus, poin Tottenham tetap tak bisa menyusul.

Selain fokus merampungkan misi musim ini, semua klub Liga Inggris juga mulai mempersiapkan diri menatap bursa transfer pemain. Bukan hanya soal nama besar klub yang bakal membuat pemain incaran menyambut tawaran.

Baca juga: Jika Pindah Klub Depay Lebih Pilih City Ketimbang MU

Pemain incaran juga akan mempertimbangkan berapa banyak klub mampu memberikan gaji dan bonus. Kondisi keuangan klub jadi salah satu syarat kesuksesan mereka di bursa transfer musim depan.

Di Liga Inggris, The Citizens asuhan Pep Guardiola menjadi klub termahal saat ini. Konsistensi yang diperlihatkan pemain Manchester City membuat mereka berhasil menutup musim 2017-2018 dengan dua trofi yang berbeda. Kesuksesan musim lalu tentu ikut memengaruhi kondisi keuangan klub bahkan hingga saat ini. ….. <Baca Selengkapnya> ….

Share ke :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *